Jadi Tersangka Penipuan Open BO, Ikal Laskar Pelangi dan Istrinya Minta Maaf

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha dan Istrinya PA
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Setelah menjadi tersangka kasus penipuan Open BO via MiChat, pemeran Ikal di film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha (ZP) dan istrinya PA akhirnya meminta maaf. Zulfani mengakui, melakukan hal itu karena terpaksa akibat tidak memiliki uang.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Minggu 28 April 2024

"Demi apapun saya di sini saya bersalah. Hanya saja dari awal saya tidak ada niatan untuk melakukan tindakan kejahatan karena memang dipicu faktor ekonomi kita khilaf kita minta maaf," kata Zulfani kepada pada wartawan di Mapolres Belitung Timur, Bangka Belitung, Selasa (2/5/2023).

Selain itu, Zulfani membantah tudingan melakukan pembegalan dengan menggunakan samurai. Ia menjelaskan, dirinya melalukan hal itu agar motor (korban) yang mengejarnya berhenti.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Zulfani mengaku samurai itu milik sopir pribadinya bernama Aldi. Dikatakan, awalnya samurai itu dibawa dari  Tanjung Pandan tidak untuk digunakan.

"Tapi nggak ada niat untuk menghajar pengendara itu, menikam atau apapun itu. Namun hanya untuk menghentikan motor tersebut agar tidak terjadi apa-apa, tapi balik lagi kita minta maaf dan kita bersalah," ungkapnya.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Mudah, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha dan Istrinya PA

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata menyebut dari hasil pemeriksaan korban baru pertama kali melakukan aksi penipuan ini. Namun, pihaknya akan terus mendalami kemungkinan adanya korban lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title