Lagi, Raffi Ahmad Diduga Selingkuh, Kali Ini dengan Karyawannya

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan
Raffi Ahmad dan Nita Gunawan
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Trans TV

BANDUNG – Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad kembali mencuat. Usai dituding selingkuh dengan Nita Gunawan, kali ini suami Nagita Slavina itu diterpa isu perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Mimi Bayuh.

Diketahui, Mimi Bayuh merupakan karyawan sekaligus asisten keuangan Raffi Ahmad.

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dengan karyawannya itu pertama kali mencuat usai beredarnya video Raffi Ahmad yang pergi menggunakan pesawat jetnya. Ia ditemani Mimi Bayu dan keluarganya, dan tak terlihat batang hidung istrinya, Nagita Slavina.

 

Instagram

Instagram

Photo :
  • 1600

 

"Makasih yah aa udah diangkut pake pesawatnya, semoga dibalas sama Allah," kata seorang perempuan dalam rekaman video itu.

Kemudian beredar sejumlah foto kebersamaan Raffi Ahmad dan Mimi Bayu. Foto itu diposting di akun gosip @danunyinyir9reborn999.

Foto itu menampilkan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh yang tengah naik helikopter. Keduanya mengenakan pakaian seragam serba putih.

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh terlihat duduk bersebelahan. Mimi diduga memegang tangan Raffi sambil melihat ke arah jendela helikopter. Sementara Raffi terlihat tertawa lebar sambil melihat ke arah Mimi Bayuh.

 

Instagram

Instagram

Photo :
  • 1599

 

Selain itu, akun gosip itu juga mengunggah sebuah foto di TikTok. Foto itu menampilkan Raffi Ahmad tengah berada di sebuah Thai Cafe. Disebut-sebut Raffi di sana makan siang bersama keluarga Mimi Bayuh.

"Raffi makan siang bersama keluarga Mimi Bayuh tanpa Nagita?," tulis caption dalam unggahan itu.

Tidak sampai di situ, akun gosip tersebut juga sempat mengunggah foto di mana Raffi Ahmad yang disebut-sebut menemani Mimi Bayuh di ruang tunggu sidang.

 

TikTok

TikTok

Photo :
  • 1601

 

"Ngomong2 mimi bayuh, eke waktu itu nemu foto ini di igs fansnya mamad kata adminnya itu lagi di ruang sidang ga tau lagi pada ngapainm" tulis pesan dalam unggahan itu.

Sekedar informasi, Mimi Bayuh sendiri diketahui sudah menggugat cerai suaminya pada Januari 2022 lalu. Berdasarkan surat Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang diunggah akun gosip itu, Mimi Bayuh telah resmi bercerai dari sang suami.(aga)