Viral, Isu Inara Rusli Dulu Juga Selingkuh dengan Virgoun

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Isu perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita diduga Tenri Anisa terus mencuat. Hal itu setelah istri Virgoun, Inara Rusli mengunggah tangkapan layar chatingan suaminya dengan wanita lain.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Namun baru-baru ini muncul informasi bahwa sebelum menikah dengan vokalis band Last Child itu, Inara Rusli pernah menjadi selingkuhan Virgoun.

Kabar tersebut viral usai disebarkan oleh akun Instagram @lambe__danu, yang memperlihatkan isi chat seseorang yang dirahasiakan identitasnya menceritakan masa lalu Inara Rusli, istri Virgoun.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Dalam pesan itu dijelaskan bahwa Virgoun doyan selingkuh. Bahkan, istrinya Inara Rusli juga pernah menjadi selingkuhannya dan dinikahi lantaran sudah hamil duluan sekitar 5-7 bulan

"Memang dasar ya selingkuh tuh penyakit, dulu si Ina juga selingkuhannya dia, wkwk nikah aja kan udah 5/7 bulan hamil," isi chat yang diunggahan @lambe__danu, dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (5/5/2023).

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Chat anonim soal Inara Rusli dan Virgoun yang viral di media sosial

Photo :
  • Instagram

Menurutnya, tanggal pernikahan Virgoun dengan Inara Rusli dan tanggal lahir anaknya, S bisa menjadi acuan untuk kebenaran informasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title