Tenri Anisa Belum Terima Permintaan Maaf Inara Rusli: Masih Kurang

Tenri Anisa buat klarifikasi usai disebut selingkuhan Virgon
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa telah mensomasi Inara Rusli karena dianggap sudah mencatut namanya dalam permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun. Terkait hal itu Inara Rusli pun telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Namun, pihak Tenri Anisa justru menganggap permintaan maaf itu masih kurang.

Permintaan Maaf Masih Kurang

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Kuasa Hukum Tenri, Milano Lubis menanggapi permintaan maaf yang disampaikan oleh Inara Rusli. Pihaknya berterima kasih atas adanya tanggapan somasi itu. Namun, menurutnya permintaan maaf itu masih kurang.

"Terima kasih kepada mbak Inara yang sudah menanggapi walaupun tadi permohonan maafnya itu bagi kita masih kurang karena yang dia minta maaf itu adalah masalah pencatutan nama mestinya diperjelas pencatutan yang mana masalahnya ini sudah merusak harga diri klien kami dengan ada stigma pelakor," ucap Milano Lubis kepada awak media.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Menurutnya pencatutan nama sebagai selingkuhan itu harus dibuktikan oleh Inara Rusli. Sebab, selama ini ada anggapan keduanya sudah melakukan hubungan badan.

"Bayangin anak umur 23 tahun udah di stigma sebagai pelakor ini apa tidak dipikirkan masa depan ya seperti apa hancur keluarganya seperti apa Apakah cuma dengan minta maaf karna pencatutan nama seharusnya dijelaskan klien kami sebagai pelakor atu bukan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title