Foto Pertama Tante Ernie Usai Vakum, Netizen: Makin Gurih

Tante Ernie
Sumber :
  • Instagram @himynameisernie

BANDUNG – Tante Ernie akhirnya kembali muncul di Instagram lewat unggahan foto pertamanya usai vakum selama bulan Ramadahan 2022 lalu.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Dalam foto itu nampak pesona Tante Erni dengan wajah tanpa riasan. Sontak unggahan itu langsung dibanjiri netizen yang mengaku rindu dengan postingan-postingan seksi Tante Ernie.

Seperti diketahui, pada bulan Ramadhan 2022 lalu, Tante Ernie nampaknya rehat sementara dari hiruk pikuk media sosial Instagram.

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

Terakhir, Tante Ernie memposting ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan kepada umat muslim. Lalu, Tante Ernie jarang sekali membagikan potretnya, baik melalui feed maupun Instastory.

Kini, Tante Ernie akhirnya muncul dan kembali menyapa penggemar setelah sekian lama vakum. Tante Ernie membagikan potret terbarunya. Ia tampak mengenakan tank top warna hitam dengan belahan dada rendah dan memadukannya dengan jaket warna merah.

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Tante Ernie tampaknya tidak memakai makeup alias bare face. Meski begitu, rambut hitamnya yang sebagian dicat warna coklat terang tampak tetap mempesona. Tante Ernie lalu menopang pipi kirinya dan tersenyum manis ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Tante Ernie menanyakan kabar penggemarnya yang berada di Indonesia. Sebab, ia sedang berada di Australia, mengunjungi anak pertamanya. Lebih lanjut, Tante Ernie menanyakan pendapat publik yang tidak lagi diwajibkan pakai masker saat berada di luar ruangan.

Halaman Selanjutnya
img_title