Foto Pertama Tante Ernie Usai Vakum, Netizen: Makin Gurih

Tante Ernie
Tante Ernie
Sumber :
  • Instagram @himynameisernie

BANDUNG – Tante Ernie akhirnya kembali muncul di Instagram lewat unggahan foto pertamanya usai vakum selama bulan Ramadahan 2022 lalu.

Dalam foto itu nampak pesona Tante Erni dengan wajah tanpa riasan. Sontak unggahan itu langsung dibanjiri netizen yang mengaku rindu dengan postingan-postingan seksi Tante Ernie.

Seperti diketahui, pada bulan Ramadhan 2022 lalu, Tante Ernie nampaknya rehat sementara dari hiruk pikuk media sosial Instagram.

Terakhir, Tante Ernie memposting ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan kepada umat muslim. Lalu, Tante Ernie jarang sekali membagikan potretnya, baik melalui feed maupun Instastory.

Kini, Tante Ernie akhirnya muncul dan kembali menyapa penggemar setelah sekian lama vakum. Tante Ernie membagikan potret terbarunya. Ia tampak mengenakan tank top warna hitam dengan belahan dada rendah dan memadukannya dengan jaket warna merah.

Tante Ernie tampaknya tidak memakai makeup alias bare face. Meski begitu, rambut hitamnya yang sebagian dicat warna coklat terang tampak tetap mempesona. Tante Ernie lalu menopang pipi kirinya dan tersenyum manis ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Tante Ernie menanyakan kabar penggemarnya yang berada di Indonesia. Sebab, ia sedang berada di Australia, mengunjungi anak pertamanya. Lebih lanjut, Tante Ernie menanyakan pendapat publik yang tidak lagi diwajibkan pakai masker saat berada di luar ruangan.

"Haaiiiii apa kabar?? kangen deh sama yang di indo. Sekarang udah bisa gak pakai masker ya di outdoor? Kalian senang gak sih?" tulis Tante Ernie dilansir IntipSeleb dari Instagram @himynameisernie pada Kamis, 19 Mei 2022.

Melihat Tante Ernie akhirnya posting foto seksi setelah vakum lebih dari sebulan, netizen menyampaikan rasa rindunya. Tak sedikit yang salah fokus sekaligus terpesona dengan keseksian Tante Ernie.

"Kangen banget tante," komentar netizen.

"Tante ernie emang hot," puji yang lain.

"Makin gurih," ujar netizen lainnya.(aga)