Sule Blak-blakan ke Denny Sumargo Soal Sifat Baperan Hingga Disebut Tak Laku Di TV

Ferdinan Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Bandung –  Sule kedapatan hadir dalam podcast Denny Sumargo. Pelawak itu membicarakan tentang kondisinya yang disebut sudah tak laku lagi di TV karena sifat baper.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Menanggapi hal itu, mantan suami Nathalie Holscher itu terlihat santai dan membahas soal hamili anak orang. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Lama tak terdengar kabarnya, Sule berbincang bersama Denny Sumargo dan membahas tentang kehidupannya. Rekan Andre Taulany ini disebut sudah tak laku lagi di TV karena sifatnya yang baper.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Ia mengaku memang memiliki sifat baper. Namun, ia tak setuju jika disebut sudah tak laku di TV.

“Ya kalau orang ngomong baperan, ya orang dimana yang nggak baperan. Pasti ada orang ada bapernya, ada kasusnya, tergantung kondisi dan situasinya. Ya kita ambil, baik postifnya aja,” ucap Sule, dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat, 5 Mei 2023.

Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

"(Tidak setuju) karena konteks enggak laku itu cuma di TV doang. Sebelum ke TV kan kita nyari duitnya dari panggung ke panggung. Dunia kan berputar, dulu di panggung lalu ke TV, sekarang balik lagi ke panggung, di mana salahnya? Enggak ada yang salah," sambungnya.

Lebih lanjut, rekan Nunung ini juga membahas tentang hal negatif yang membuat hidupnya hancur. Hal itu adalah melakukan hal negatif.

Halaman Selanjutnya
img_title