Manchester United Segera Kontrak Kim Min Jae di Musim Panas, Ini Alasannya

Kim Min Jae
Sumber :

Viva BandungMU (Manchester United) diyakini sedang mencari bek tengah baru musim ini, dengan masa depan Harry Maguire dan Victor Lindelof di Old Trafford masih belum pasti.

Musim Panas Picu Penyakit Ispa, Begini Cara Pencegahannya

Menurut Corriere dello Sport, melalui Inside Football, Man United terus maju dengan rencana untuk mengontrak Kim musim panas ini.

Manchester United (MU) kabarnya telah meningkatkan Tim dengan mendatangkan bek Napoli Kim Min Jae di bursa transfer musim panas mendatang.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Sebelumnya, Kim bergabung dengan Napoli dari Fenerbahce musim panas lalu dan dengan cepat memantapkan dirinya sebagai bagian integral dari tim Luciano Spalletti, membuat 42 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun itu memainkan perannya dalam musim yang tak terlupakan, membantu Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk gelar Serie A.

Terus Memanas! Osimhen dan Napoli Masih Bersitegang

Kim Min Jae

Photo :
  • -

Sementara itu, United saat ini berada di urutan keempat di klasemen Liga Premier, satu poin di belakang Liverpool yang berada di urutan kelima, yang telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Setan Merah. 

Halaman Selanjutnya
img_title