Job Virgoun Tetap Lancar di Tengah Isu Perselingkuhan dan Kasus Hukum

Virgoun, Grup Band Last Child
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Vokalis band Last Child Virgoun tengah menghadap dua masalah, yakni isu perselingkuhan dan terseret kasus hukum.

Berkaca Pada Putri Ridwan Kamil, Begini Hukum Hijab dalam Islam Kata Ustadz Khalid Basalamah

Kendati demikian, kata kuasa hukum VirgounSandy Arifin mengatakan, pekerjaan alias job kliennya masih terlihat lancar seperti biasa.

"Sejauh ini, dia (Virgoun) pekerjaan jalan ya. Ada kerjaan di mana-mana," kata Sandy Arifin dilansir dari YouTube Was Was pada Senin (8/5/2023).

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

Sandy menyebut, kondisi kesehatan kliennya baik-baik saja. Ia mengaku belum lama ini telah menggelar pertemuan dengan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" itu guna membahas kasus hukum dan talak cerai yang dilayangkan olehnya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"(Kondisi Virgoun) baik, baik. Kemarin sore kita ngobrol. Kemarin kita makan sama-sama. Kemarin sore kita ada sedikit, ya ngobrol-ngobrol, sharinglah masalah ini ke depannya seperti apa," tukas Sandy.

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

Sebagaimana diketahui, Virgoun berhadapan dengan Tenri Anisa dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Virgoun, istrinya, dan sejumlah akun media sosial lain diduga telah memfitnah Tenri.

Sebelum melayangkan laporan polisi, Tenri sebelumnya sudah melayangkan somasi terbuka, khususnya untuk Virgoun dan Inara. Namun, hingga kini Virgoun belum menanggapi soal somasi itu. Di sisi lain, berbeda, sang istri langsung meminta maaf secara terbuka kepada Tenri sebab telah mencatut namanya di media sosial Instagram pribadi miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title