Virgoun Siap Datang Jika Dipanggil Polisi Soal Laporan Tenri Anisa

Virgoun
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin mengatakan kliennya bakal menghormati jalannya proses hukum terkait laporan Tenri Anisa. Menurutnya, Virgoun mengaku siap memberikan keterangan jika ada panggilan langsung dari pihak kepolisian.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Dan bila juga ada panggilan kami akan kooperatif dan juga akan menghormati proses penyidikan bila memang ada laporan pada klien kami," ucap Sandy Arifin dikutip dari Intipseleb, Senin (8/4/2023).

"Informasi tadi kami sudah menyampaikan dan beliau sudah tahu. Intinya, ya kita akan menghormati proses hukum bilamana ada laporan," sambungnya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Dikatakan, Sandy kini fokus mempelajari materi laporan Tenri Anisa. Rencananya hari ini Senin, 8 Mei 2023, pihaknya bakal menyambangi Polda Metro Jaya, tempat Tenri melayangkan laporan.

"(Virgoun) menyampaikan bahwa, sama seperti yang akan saya sampaikan, akan hadir jika ada panggilan, kooperatif sebagai warga negara yang baik, kita akan menyampaikan apa yang dilaporkan. Tapi, kan laporan itu juga harus dibuktikan kan, dari saksi juga dari bukti bukti, kita harus pelajari juga," jelasnya.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Selain itu, Sandy sendiri mengaku bahwa pihaknya baru menerima materi somasi yang dilayangkan Tenri Sabtu, 6 Mei 2023. Maka dari itu, ia ingin mempelajari terlebih dahulu isi somasi itu.

"Soal somasi itu masih dalam proses, lagi kita pelajari ya. Jadi, kita juga lagi mencari informasi lebih lanjut. Karena kan kita baru menerima kemarin siang kalau gak salah. Dan kemudian baru beberapa hari lalu juga sudah ada laporan. Jadi, sebenernya kita pelajari dulu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title