Penasaran! Ternyata Ini Cara Yakup Hasibuan Meluluhkan Hati Jessica Mila Hingga Resmi Jadi Istri

Foto Pernikahan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Pada 5 Mei 2023, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka telah melangsungkan ibadah pemberkatan pernikahan di HKBP Rawamangun, kawasan Jakarta Timur.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Setelah ibadah pemberkatan selesai, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menyempatkan untuk bertemu media dan mengungkap perjalanan kisah cinta mereka yang manis dan penuh kasih. Mau tahu seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!

Pandemi bikin hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan semakin erat

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Foto Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Photo :
  • VIVA Group

Faktanya, Yakup Hasibuan bisa kenal dengan Jessica Mila gara-gara Feby Rastanty. Feby Rastanty adalah sahabat Jessica Mila yang kebetulan juga kenal dengan Yakup Hasibuan. Saat melihat Jessica Mila, Yakup Hasibuan langsung gerak cepat dan meminta untuk berkenalan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Bukan seperti pria pada umumnya, saat kenalan untuk pertama kali, Yakup Hasibuan langsung mengajak bercerita hal spesifik dan tidak menye-menye. Aksinya itu akhirnya membuatnya berhasil memenangkan hati Jessica Mila. Yakup Hasibuan juga mengaku bahwa hubungannya dengan Jessica Mila lebih intens karena sering bercerita.

"Muncul di eksplor Instagram waktu zaman COVID-19, terus di sampingnya ada Feby Rastanty nih, jadi lewat orang dalam, jalur ekspres," kata Yakup Hasibuan yang mengundang tawa kepada awak media pada Jumat, 5 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title