Bikin Salah Fokus! Jessica Mila Raup Amplop Pernikahan dengan Satu Tangan

Foto Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungJessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada Jumat, 5 Mei 2023. Kemudian, Mila dan Yakup menggelar pesta adat Batak. Bahkan, sinamot Jessica Mila digadang-gadang sebesar Rp600 juta.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Terlepas dari itu, terdapat salah satu momen pada pesta adat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang jadi perhatian. Momennya adalah ketika Jessica Mila meraup sekumpulan amplop pernikahan yang tebal. Seperti apa? Simak terus!

Meraup Amplop Pernikahan

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Foto Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Photo :
  • VIVA Group

Melansir Instagram @lambegosiip, terdapat momen unik pada pesta adat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Momen itu ketika ibu mertua Jessica Mila menantangnya untuk mengambil sekumpulan amplop pernikahan menggunakan satu tangan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Mendampingi Jessica Mila, sang ibu mertua mengarahkan tangan anak menantunya masuk ke kotak yang penuh dengan amplop pernikahan itu. Dengan hat-hati, Mila lalu meraup banyak amplop pernikahan haya dengan menggunakan tangan kanannya.

Momen Jessica Mila mengangkat sekumpulan amplop pernikahan langsung buat heboh. Apalagi, banyak amplop yang terlihat sangat tebal, bak menunjukkan jika uang di dalamnya juga sangat banyak.

Halaman Selanjutnya
img_title