Perdebatkan Rizky Febian dan Mahalini Beda Agama, Gini Tanggapan Sule

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung –  Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menggelar acara pertunangan di The Langham Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Keduanya melangsungkan pertunangan secara tertutup dengan hanya keluarga dan kerabat dekat 200 orang tamu undangan.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Pasca kabar pertunangan Rizky Febian dan Mahalini, netizen ribut soal perbedaan agama di antara keduanya. Lantas, apa kata Sule? Scroll ya!

Niat Ibadah Rizky Febian Melamar Mahalini

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • VIVA Group

Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan. Melalui Instagramnya, anak komedian Sule ini membongkar alasan melamar Mahalini karena niat ibadah untuk menjadi pribadi yang baik dan tujuan yang tulus.

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar. Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini,” kata Rizky Febian 

“Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih!” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title