Chandrika Chika Bakal Kembali Diperiksa Soal Kasus PS dan RV

Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Selebgram cantik, Chandrika Chika bakal kembali diperiksa pihak kepolisian terkait kasus yang menjerat tersangka Rico Valentino dan Putra Siregar.

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Minta Kerjaan ke Sahabat

AKBP Ridwan Soplanit menyampaikan jika Chandrika Chika masih berstatus sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dengan tersangka Rico Valentino dan Putra Siregar. Akan ada keterangan tambahan yang diminta penyidik dari pada Chika. 

"Chika tidak berkasus, dia saksi sementara. Jadi intinya beberapa keterangan tambahan yang nanti akan kita terkait dengan pemanggilan dia," ucap AKBP Ridwan dikutip dari IntipSeleb, Kamis, 19 Mei 2022.

Chandrika Chika Buat Konten Bareng Billy Syahputra, Netizen Heboh

Lebih lanjut, AKBP Ridwan Soplanit menyampaikan jika pekan depan akan ada pemeriksaan tambahan pada Chandrika Chika. Namun, ia belum memastikan waktu pemeriksaan tersebut.

"Dalam minggu depan, untuk spesifik waktunya kita akan sampaikan. Nanti kita lihat, kita tidak memulai nantikan sambil berjalan kita akan sampaikan," katanya.

Reaksi Inara Rusli ketika Ditawari Uang oleh Putra Siregar untuk Memakai Cadar Lagi

Terkait kasusnya sendiri AKBP Ridwan menyampaikan jika saat ini masih dalam proses. Kedepannya akan melakukan koordinasi dengan Jaksa terkait kelanjutan kasusnya. 

"Ya kan masih dalam proses, nanti terkait perkembangan kita sampaikan. Yang pasti kan sudah masuk dalam sampai dengan penahanan. Kemudian nanti kita akan koordinasi dengan JPU dan selanjutnya akan disampaikan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title