Ririe Fairus Makin Glowing dan Cantik, Netizen: 'Dia' Pasti Nyesel!

Ririe Fairus
Sumber :
  • Instagram @ririe_fairus

BANDUNG – Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus semakin menarik perhatian publik. Dinilai, saat ini ia semakin glowing dan cantik ketimbang saat bersama mantan suaminya tersebut.

Nissa Sabyan Disindir Prihal Perselingkuhan, Netizen: Percuma Lo Solawatan

Kendati demikian, Ririe Fairus tidak merasa ada yang berubah dari dirinya. Namun, ia tetap bersyukur jika banyak pujian seperti itu.

"Orang-orang bilangnya makin glowing tapi aku ngerasa biasa aja, tapi kalau dibilang begitu alhamdulilah bersyukur," kata Ririe Fairus dikutip dari IntipSeleb, Kamis, 19 Mei 2022.

Ketahuan! Ayus Sabyan Diduga panggil Sayang Ke Nissa Sabyan, Netizen : Go Public?

Sejak berpisah dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus sendiri memang hanya memfokuskan diri untuk mengurus anak-anaknya. Ia pun menyampaikan bisa membagi waktu antara dirinya dengan anak-anak. 

"Sekarang aku fokus ke anak-anak, jadi sekarang enjoy aja ngejalaninnya," kata Ririe Fairus. 

Kata Ririe Fairus Soal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan: Ngaku Sama-sama Cinta

"Anak-anak tuh akan ikut aku kalau tujuannya bermain, kalau cuma ketemu orang ngobrol makan dia lebih pilih gak ikut sama mama aku, jadi jarang dia ikut kalau bukan ke tempat rekreasi atau tempat bermain anak," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, ada seseorang yang secara tiba-tiba membuka skandal yang terjadi diantara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Tidak berselang lama, Ririe Fairus istri dari Ayus pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Halaman Selanjutnya
img_title