Permintaan Maaf Tak Diterima Tenri Anisa, Inara Rusli: Dijebak

Inara Rusli
Sumber :

VIVA BandungInara Rusli belum lama ini melontarkan permintaan maafnya secara terbuka pada Tenri Anisa. Hal itu karena adanya dari somasi Tenri Anisa pada Inara Rusli dan Virgoun karena tidak terima disebut sebagai pelakor.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Inara Rusli meminta maaf secara terbuka pada Tenri Anisa ditemani kuasa hukumnya dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (4/5) kemarin.

"Dengan ini saya klarifikasi dan meminta maaf kepada Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata, atas terpublikasinya surat yang dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra pada 22 Agustus 2022, di Story Instagram saya, @mommy_starla terkait atas nama Tenri Anisa dan Dilan Gerald Pranata," kata Inara Rusli dikutip VIVA Bandung pada Selasa (9/5/2023).

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Inara Rusli berharap, pernyataan tersebut sebagai langkah menyudahi konflik dirinya dengan Tenri Anisa.

Namun ternyatanya, Tenri Anisa marasa belum puas dengan permintaan maaf tersebut. Ia merasa dirinya sudah dicap jelek sebagai seorang pelakor.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

"Permintaan maaf itu versi dari Inara sendiri, tapi kan dia tidak meng-clearkan statusnya Tenri sebagai pelakor. Tidak hanya minta maaf karena sudah mencatut nama, tapi kan statusnya harus dipulihkan harkat dan martabatnya harus kembali seperti semula itu yang belum dilakukan Inara atau siapa-siapa yang diperiksa. Dalam proses penyidikan ada tahap-tahap yang dilalui," tegas Tenri Anisa.

Mengetahui hal itu, Inara Rusli akhirnya kembali bereaksi atas pernyataan minta maaf pada Tenri Anisa.

Halaman Selanjutnya
img_title