Lakukan Hal Ini Saat Live Instagram, Iqlima Kim Sudah Sembuh?

Iqlima Kim
Iqlima Kim
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

BANDUNG – Iqlima Kim kembali menjadi sorotan publik usai dirinya kedapatan live streaming di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, sebelumnya mantan aspri Hotman Paris itu mengaku tengah mengalami sakit non medis, alias guna-guna.

Iqlima Kim sempat mengaku jika penyakit yang dideritanya tak bisa dijelaskan secara medis. Bahkan ia tubuhnya seperti mayat hingga muntah darah yang tidak terlihat wajar.

Kendati dikabarkan tengah sakit non medis, baru-baru ini Iqlima Kim terpantau sedang melakukan live streaming party di Instagramnya. Kala itu bersama beberapa kawannya, terlihat sedang berkomunikasi dengan para netizen di Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu malam, 18 Mei 2022.

Kabarnya, saat melakukan live, Iqlima juga terlihat sambil mengisap rokok shisha. Mantan asisten pribadi Hotman Paris itu tampak sedang tertawa-tawa gembira sembari menjawab dan mengatakan sesuatu di dalam live yang juga memperdengarkan musik.

Apa yang dilakukan Iqlima Kim ini menimbulkan dugaan bahwa ia telah sembuh usai mengalami sakit non medis seperti yang ia sebutkan di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Iqlima Kim secara terang-terangan membagikan potret dirinya ketika sedang diruqyah oleh salah seorang Ustaz bernama Salman. Iqlima menyebutkan bahwa lokasi tempat ia menjalani pengobatan ruqyah tersebut terletak di daerah Sukabumi.

Hal ini ia bagikan, berdasarkan keterangan Iqlima, lantaran banyak orang yang memberikan pertanyaan soal tempat ia menjalani ruqyah.

“Buat yang kemarin tanya aku ruqyah dengan ustaz siapa. Ustaz @salmanhidayatsp berlokasi di Sukabumi, Insya Allah bisa di panggil ke luar kota juga,” ungkap Iqlima Kim di Story Instagram.(aga)