Nama IG Anak Nikita Mirzani Pakai Dedola, Netizen: Habis Emaknya ke Anaknya

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

VIVA Bandung – Nama akun Instagram Loly anak sulung Nikita Mirzani diketahui tidak lagi memfollow Instagram ibunya. Ia juga melakukan bersih-bersih di akun Instagramnya. Terbaru, ia hanya follow 1 akun, yaitu akun Instagram mantan ayah tirinya, Antonia Dedola.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Tak hanya itu, Loly mengganti username-nya di Instagram. Sebelumnya Laura Meizani Mawardi, kini diubah menjadi Laura Berenguel Dedola.

Meski hubungan ibunya dan Antonio Dedola telah berakhir, tampaknya Loly tetap memilih untuk tidak menjauh dari lelaki asal Jerman tersebut. 

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Begitu pun sebaliknya, Antonio Dedola sendiri di akun Instagramnya kini mengunggah kembali foto anak-anak Nikita Mirzani, setelah sebelumnya dihapus. Bahkan, ada juga fotonya berdua dengan Loly yang kompak mengenakan tshirt warna putih, tengah berpose di depan sebuah mobil mini cooper.

Hal itu sontak langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu, sejumlah warganet bahkan berspekulasi kalau Loly tengah menjalani cinta terlarang dengan mantan ayah tirinya tersebut. Ada juga warganet yang menilai Toni berpindah haluan dari Nikita Mirzani ke anaknya.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

"Apakah cinta terlarang?" Duga salah satu netizen.

"Apakah ini drama mantan suami ibuku jadi kekasih hatiku?" kata netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title