Anak Nikita Mirzani Unfollow IG Ibunya hingga Ganti Nama Pakai Dedola, Apa Cinta Terlarang?

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

VIVA BandungLaura Meizani Mawardi atau Loly, anak sulung Nikita Mirzani tidak lagi follow Instagram ibunya. Malahan ia baru saja mengganti namanya di Instagram. Sebelumnya Laura Meizani Mawardi, diganti menjadi Laura Berenguel Dedola.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Loly juga melakukan bersih-bersih di akun Instagramnya. Terbaru, ia hanya follow 1 akun, yaitu akun Instagram mantan ayah tirinya, Antonia Dedola.

Meski hubungan sang ibu dan Antonio Dedola telah kandas, Loly tampaknya tetap memilih untuk tidak menjauh dari lelaki asal Jerman tersebut. 

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Begitu pun sebaliknya, Antonio Dedola sendiri mengunggah kembali foto anak-anak Nikita Mirzani di akun Instagramnya setelah sebelumnya dihapus. 

Bahkan, ada juga fotonya yang berdua dengan Loly kompak memakai tshirt warna putih. Mereka tengah berpose di depan sebuah mobil mini cooper.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Sontak saja, peristiwa itu mengundang beragam komentar netizen. Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, sejumlah netizen menduga kalau Loly tengah menjalani cinta terlarang dengan mantan ayah tirinya tersebut. Ada juga yang menyebut Loly jadi kekasih Dedola usai cerai dengan Nikita Mirzani.

"Apakah cinta terlarang?" Duga salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title