Berani Unfollow Ibunya, Anak Nikita Mirzani Loly Ganti Nama IG Pakai Dedola

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

VIVA Bandung – Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi, atau Loly tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, ia tidak lagi follow ibunya di Instagram. 

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Malahan, Loly baru saja mengganti nama Instagramnya menggunakan nama akhiran Antonio Dedola. Sebelumnya Laura Meizani Mawardi, kini diubah menjadi Laura Berenguel Dedola.

Meskipun hubungan sang ibu dan Antonio Dedola telah berakhir, Loly tampaknya tetap memilih untuk tidak menjauh dari lelaki asal Jerman tersebut. 

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Begitu pun sebaliknya, Antonio Dedola sendiri di akun Instagramnya kini mengunggah kembali foto anak-anak Nikita Mirzani, setelah sebelumnya dihapus. Bahkan, ada juga fotonya berdua dengan Loly yang kompak mengenakan tshirt warna putih, tengah berpose di depan sebuah mobil mini cooper.

Alhasil, aksi gadis yang kini sedang berkuliah di London itu tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari warganet. 

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Instagram Loly Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, sejumlah warganet bahkan berspekulasi kalau Loly tengah menjalani cinta terlarang dengan mantan ayah tirinya tersebut. Ada juga yang mengira Loly jadi kekasih Dedola usai cerai dengan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title