Lolly Nekat Unfollow IG Nikita Mirzani Hingga Ubah Nama ke 'Dedola', Netter: Drama ....

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

Viva Bandung –Laura Meizan atau Laura, perempuan yang merupakan putri sulung dari Nikita Mirzani ini mendapat atensi publik usai kedapatan tak lagi mengikuti akun Instagram ibunya sendiri.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Lebih lanjut, dirinya pun mengunggah klarifikasi di Instagram Story yang menjelaskan alasan bisa putus dari putra Olla Ramlan, Sean.

Dalam klarifikasi ini terlihat dirinya mencoba membantah argumen ibu sendiri yang mengungkap alasan putus karena teman-teman kuliah di luar negeri lebih tampan.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Aku sama Sean udah tidak pacaran lagi dan kita putus dengan baik. Yang putusin Sean itu aku dan aku putusin Sean karena kita punya waktu dan hari yang berbeda,” tulis Laura Meizani di Instagram Story.

“Jangan bilang aku putus dari Sean karena disini banyak cowok-cowok tampan dan aku beralih dari dia,” tambahnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Yang terbaru, Lolly kedapatan mengganti nama akun Instagram pribadinya, yang kemudian ditambahi nama belakang mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola.

Momen mengejutkan itu terekam dan kemudian dibagikan di akun gosip Instagram. Salah satu akun gosip yang membagikan langkah mengejutkan dari pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry ini adalah @lambe__danu.

Halaman Selanjutnya
img_title