Geger Video Verrel Bramasta Cium Bibir Athalla Naufal, Warganet: Jijik

Verrel Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Stories @bramastavrl

VIVA Bandung – Berbicara soal orientasi seksual Verrell Bramasta memang beberapa kali sempat menjadi perbincangan hangat. Kali ini, aktor sinetron tersebut malah semakin jadi sorotan karena beredar video tidak biasa ketika dirinya mencium adiknya sendiri, Athalla Naufal.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Setelah putus dengan aktris cantik Natasha Wilona, nama Verrell Bramasta memang sering menyedot perhatian publik karena dianggap aneh hingga dicurigai penyuka sesama jenis. Verrell bahkan sempat digosipkan dekat dengan sejumlah pria hingga umbar video ciuman. 

Kali ini, video lawas yang memperlihatkan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang tersebar luas di Twitter membuat warganet semakin penasaran dengan orientasi seksual keduanya. Akhirnya banyak yang menanyakan soal kejanggalan video tersebut. 

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Pada awalnya, Verrell dan Athalla saling berhadapan dan tampak merangkul satu sama lain. Kepala mereka pun mendekat dan  bersikap seolah akan mencium satu sama lain. Athalla bahkan terlihat meletakkan tangannya di leher sang kakak dengan erat.

Athala Naufal dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkap layar
Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Tampak kakak beradik yang memang sangat akrab itu saling bercanda seolah akan ciuman. Tapi siapa sangka, Verrell Bramasta sepertinya sangat berambisi untuk mencium adiknya. Terbukti, Verrell langsung memajukan wajahnya dengan kecepatan tinggi hingga ciuman.

Gerakan ini tampak tidak diantisipasi oleh Athalla sehingga kedua anak Venna Melinda itu langsung berteriak sambil memegang bibirnya. Saking syoknya, Athalla juga langsung menjauh dari sang kakak yang terlihat kompak dengan pakaian berwarna hitam. 

Halaman Selanjutnya
img_title