Pesan Lucinta Luna untuk Keluarga, Jika Kelak Meninggal Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan

Lucinta Luna
Sumber :

VIVA BandungLucinta Luna menyadari bahwa ia sudah terlalu sering melakukan operasi untuk mengubah penampilannya. Mulai dari mengubah alat kelamin hingga operasi plastik yang telah menelan biaya hingga miliaran rupiah. Rupanya, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu juga merasakan ketakutan jelang operasi. Ia khawatir operasinya akan gagal dan tidak bisa bangun lagi.

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Salah satunya adalah operasi hidung yang ia jalani terakhir kali. Lucinta Luna harus terbaring di meja operasi selama 12 jam dengan anastesi yang tidak main-main. Maka dari itu, Lucinta Luna selalu memastikan kepada dokter yang menanganinya bahwa anastesi yang didapatkannya aman dan tidak berisiko mengancam nyawanya.

"Aku setiap operasi selalu ngerasa kayak, aduh aku takut deh kalau tiba-tiba istidraj ya, karena banyak banget netizen yang bilang aku kebanyakan operasi, kalau tiba-tiba Tuhan marah sama lo gimana, sudah cukup lah," kata Lucinta Luna, mengutip YouTube Nexera Entertainment, Selasa 9 Mei 2023.

Buya Yahya Ungkap Tanda-tanda Orang yang dapat Malam Lailatul Qadar

Lucinta Luna juga selalu berdoa agar operasi yang dijalaninya diberikan kelancaran. Ia mengaku belum siap mati karena masih punya banyak dosa. Di samping itu, Lucinta Luna juga berharap diberikan umur panjang agar bisa bertaubat dari semua kesalahannya.

"Ya Allah, jangan sampai kalau operasi ini gagal ya, takutnya aku ngga bangun lagi, karena aku tuh belum pengakuan dosa juga, aku belum permintaan tobat juga gitu loh sama Tuhan. Aku juga ngerasa dosaku pun masih banyak banget," ujarnya.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Lucinta Luna mulanya dikenal sebagai selebgram dengan parasnya yang cantik dengan badan yang seksi. Namun, ia mendadak viral karena beberapa fakta tentang masa lalunya yang terlahir sebagai seorang pria terbongkar.

Mulanya, Lucinta Luna sempat tidak mau mengakui kenyataan tersebut dan merasa down karena tudingan dari netizen. Tetapi, seiring berjalannya waktu ia mulai bisa menerima kodratnya sebagai laki-laki dan mengakui jati dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title