Bela Ari Wibowo Pelit, Inge Anugrah Disebut Budak Pelayan Kasur

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung – Kisruh rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo semakin ramai perbincangan di media sosial hingga memicu kontroversi. Tidak sedikit opini yang menyudutkan sosok Ari Wibowo hingga Inge Anugrah harus berani buka suara.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Ia membela Ari Wibowo dan meluruskan sifat suaminya itu lantaran beredar kabar kurang menyenangkan. Inge menyebut Ari bukan sosok yang pelit dan selalu memberi nafkah untuk anak-anaknya.

"Di sini aku ingin klarifikasi. Ari itu bukan seorang individu yang pelit, ngga. Jadi Ari itu Papa yang baik, dia selalu provide untuk keperluan anak-anak. Mulai dari sekolah, pakaian apa pun itu ya," kata Inge dikutip dari unggahan video instagram @lambe.pedes, Kamis (10/5/2023).

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Lebih lanjut, Inge Anugrah menjelaskan bahwa semua keperluan rumah tangga, termasuk urusan dapur selalu berusaha diberikan oleh Ari Wibowo. Bahkan p.erempuan yang gemar berolahraga ini mengatakan, Ari Wibowo memberinya kartu kredit untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak dia selalu beri. Aku selalu bisa belanja dengan credit card itu. Makanya jumlahnya fluktuatif," jelasnya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Namun sejumlah netizen yang mendengar pernyataan Inge Anugrah tersebut menilai bahwa Inge sudah jadi budak cinta hingga mau melakukan apapun untuk melayani suaminya. Bahkan ada yang menyebut hanya dijadikan budak pelayan kasur.

"Kek jadi budak. "bekerja" tp gk di kasih upah.

Halaman Selanjutnya
img_title