Tak Pernah Diberi Sangu oleh Ari Wibowo, Inge Anugrah Cari Duit Sendiri untuk Kebutuhan Pribadi

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung – Masalah finansial dalam rumah tangga Ari Wibowo masih terus menjadi sorotan. Sebab, Ari dikenal sebagai salah satu aktor yang wajahnya banyak meramaikan sinetron di layar kaca. Namun, pihak Inge Anugrah sempat menyatakan bahwa Ari tidak memenuhi kebutuhan pribadi bulanan sang istri.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Tanpa Syarat, Begini Caranya

Meski begitu, Inge Anugrah menekankan bahwa Ari Wibowo selalu memenuhi nafkah untuk kebutuhan rumah tangganya. Selama 17 tahun menikah, Ari tidak lepas dari tanggung jawabnya membiayai kebutuhan rumah hingga sekolah anak-anak.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, anak-anak, selalu diberi," kata Inge Anugrah, mengutip tayangan YouTube, Rabu 10 Mei 2023.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Terlepas dari kebutuhan utama tersebut, Ari Wibowo disebut tak pernah memberikan sangu kepada istrinya. Oleh karena itu, Inge Anugrah tidak memiliki tabungan pribadi yang bisa diandalkan setelah bercerai ini.

"Tabungan sendiri ngga punya," sambungnya.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Selama menikah dengan adik Ira Wibowo itu, Inge Anugrah bukan hanya menjadi ibu rumah tangga yang diam di rumah. Ia menyadari bahwa urusan finansial pribadinya harus dipenuhi sendiri. 

Maka dari itu, Inge juga bekerja sedikit demi sedikit yang penghasilannya masuk ke dompet pribadinya. Salah satunya yang menjadi sumber penghasilan adalah dengan menjadi pelatih di berbagai perusahaan dan membuat konten di kanal YouTubenya.

Halaman Selanjutnya
img_title