Inara Rusli Kantongi Bukti Virgoun Kirim Uang ke Selingkuhannya Pakai Catatan Jasa Service

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

VIVA Bandung – Pernikahan Virgoun dan Inara Rusli diambang perceraian setelah sang istri membeberkan perselingkuhan suaminya beberapa waktu lalu di media sosial. Masalah rumah tangga keduanya pun kini berujung pada laporan ke polisi atas dugaan perzinaan.

Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Pihak Inara Rusli telah mengantongi sejumlah bukti-bukti kuat terkait dugaa perselingkuhan Virgoun.

Bukti Mutasi Rekening dengan Catatan Jasa Service

Terkuak! Mantan Istri Nonton di Tribun, Selingkuhan Kurnia Meiga Duduki Kursi VVIP

Pada satu kesempatan, kuasa hukum Inara Rusli, Andy Mulia Siregar menerangkan bukti-bukti perselingkuhan Virgoun. Diantaranya terkait mutasi rekening.

"Kita sudah memiliki beberapa bukti yang nanti dikuatkan. Untuk bukti lain kita gak bisa jelaskan di sini. Tapi, kita jelaskan ada bukti pengiriman uang," ujar Andy Mulia Siregar saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Mei 2023.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Pihak Inara Rusli menyebut jika sejumlah uang yang dikirimkan Virgoun ke wanita selingkuhannya bertuliskan catatan terkait jasa service, seperti kampas rem, oli. Mereka pun akan mendalami lebih lanjut.

"Kalau Virgoun mengirimkan sejumlah uang kepada wanita lain itu lah. Biasanya kan kalau mengirimkan uang, untuk M-Banking ada catatan. Virgoun mengirimkan uang dengan catatan service, bengkel, kampas rem, jasa service, banyak itu yang aneh-aneh, oli," terang Andy Mulia Siregar.

Halaman Selanjutnya
img_title