Inge Anugrah Sebut Sikap Ari Wibowo Baik, Netter: Cuma Jadi Budak Melayani di Kasur

Inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung – Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah kembali angkat bicara terkait persoalan konflik rumah tangganya yang sudah diambang perceraian.

Dulu Mendapat Simpati Publik, Kini Kurnia Meiga Dihujat Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya

Baru-baru ini, Inge Anugrah meluruskan isu soal sifat suaminya yang beredar kabar kurang baik di mata publik. Menurut Inge, Ari bukan sosok yang pelit dan selalu memberi nafkah untuk anak-anaknya.

"Di sini aku ingin klarifikasi. Ari itu bukan seorang individu yang pelit, ngga. Jadi Ari itu Papa yang baik, dia selalu provide untuk keperluan anak-anak. Mulai dari sekolah, pakaian apa pun itu ya," kata Inge dikutip dari unggahan video instagram @lambe.pedes, Kamis (10/5/2023).

Di Balik Fakta Mengejutkan Perceraian, Mantan Istri Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

Inge Anugrah juga menegaskan, Ari Wibowo bertanggung jawab terkait semua keperluan rumah tangga, termasuk urusan dapur selalu. Ia bahkan mengatakan, Ari Wibowo memberinya kartu kredit untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak dia selalu beri. Aku selalu bisa belanja dengan credit card itu. Makanya jumlahnya fluktuatif," tegasnya.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

ari wibowo dan inge anugrah

Photo :
  • -

Kendati demikian, sontak saja sejumlah netizen yang mendengar pernyataan Inge Anugrah tersebut menilai bahwa dirinya sudah menjadi budak cinta hingga rela melakukan hal apapun untuk melayani suaminya. Bahkan ada yang menyebut Inge Anugrah hanya dijadikan budak pelayan kasur.

Halaman Selanjutnya
img_title