Ngaku Gak Dapat Uang Bulanan dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Kerja Ini

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung – Permasalahan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini masih terus berlanjut. Belum lama ini, pihak Inge Anugrah sempat menyatakan bahwa Ari tidak memenuhi kebutuhan pribadi bulanan sang istri.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun, ia menegaskan bahwa Ari Wibowo tetap memenuhi nafkah untuk kebutuhan rumah tangganya. Dikatakan, selama 17 tahun menikah dengan Ari, ia tidak lepas dari tanggung jawabnya dalam membiayai kebutuhan rumah hingga sekolah anak-anak.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, anak-anak, selalu diberi," kata Inge Anugrah dikutip dari tayangan salah satu YouTube, Kamis (11/10/2023).

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Terlepas dari itu, Inge Anugrah juga menyebut Ari Wibowo tidak pernah memberikan uang bulanan kepada istrinya. Karena itu, Inge Anugrah menyebut tidak memiliki tabungan pribadi yang bisa diandalkan setelah bercerai nanti.

"Tabungan sendiri ngga punya," jelasnya.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Namun, Inge mengaku jika dirinya sudah bekerja sedikit demi sedikit yang penghasilannya masuk ke dompet pribadinya. Salah satunya yang menjadi sumber penghasilan adalah dengan menjadi pelatih di berbagai perusahaan dan membuat konten di kanal YouTubenya.

"Kalau untuk saya pribadi, terkadang aku sendiri seorang coach, kadang aku dipanggil sama perusahaan-perusahaan untuk memberikan coaching, aku dapat uang," kata Inge.

Halaman Selanjutnya
img_title