Inge Anugrah Disebut Jadi Budak Pelayan Kasur Usai Bela Ari Wibowo Pelit

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Perbincangan soal konflik rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo kini semakin santer dibahas di media sosial. Bahkan publik banyak yang beropini hingga menyudutkan Ari Wibowo.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Menanggapi soal itu, Inge Anugrah mencul untuk memberikan klarifikasi dan membela Ari Wibowo. Ia  meluruskan sifat suaminya yang disebut pelit. Ditegaskan, sosok Ari Wibowo bukan sosok yang pelit dan selalu memberi nafkah untuk anak-anaknya.

"Di sini aku ingin klarifikasi. Ari itu bukan seorang individu yang pelit, ngga. Jadi Ari itu Papa yang baik, dia selalu provide untuk keperluan anak-anak. Mulai dari sekolah, pakaian apa pun itu ya," kata Inge dikutip dari unggahan video instagram @lambe.pedes, Kamis (10/5/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Selain itu, Inge Anugrah mengungakapkan, Ari Wibowo bertanggungjawab terkait keperluan rumah tangga, termasuk urusan dapur. Bahkan ia mengatakan, Ari Wibowo memberinya kartu kredit untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak dia selalu beri. Aku selalu bisa belanja dengan credit card itu. Makanya jumlahnya fluktuatif," jelas Inge Anugrah.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun, netizen yang melihat hal itu sontak tetap membanjirinya dengan spekulasi lain dari perspektifnya masing-masing. Tidak sedikit dari mereka yang menilai bahwa Inge Anugrah sudah menjadi jadi budak cinta hingga mau melakukan apapun untuk melayani suaminya. Bahkan ada yang menyebut dirinya hanya dijadikan budak pelayan kasur.

"Kek jadi budak. "bekerja" tp gk di kasih upah.

Halaman Selanjutnya
img_title