Coldplay Fix Konser di Jakarta, Komentar Habib Ja'far Heboh Bikin Salfok!

Foto Coldplay dan Habib Ja'far
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Usai Coldplay mengkonfirmasi konsernya di Jakarta, netizen turut dibuat salah fokus dengan komentar dari Habib Ja’far.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sontak saja, komentar dari sang pedakwah yang dinilai dekat dengan generasi milenial tersebut langsung membuat heboh netizen. Lantas, apa sebenarnya yang dikatakan oleh Habib Ja'far?

Jadwal Konser Coldplay di Jakarta

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Band asal Britania Raya yakni Coldplay akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian konser Music of The Spheres World Tour.

PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay semakin membuat heboh penggemar dengan membagikan cuplikan video para anggotanya yang menyapa Indonesia.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

“Halo apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negaramu yang indah. Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November. Dan kami berharap untuk bertemu kalian di sana. Terima kasih,” ucap Chris Martin dikutip pada Selasa, 9 Mei 2023.

Pelantun lagu Fix You tersebut menyelenggarakan konser Music of The Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Halaman Selanjutnya
img_title