Geger! Dituduh Mesra Berduaan dengan Virgoun, Widy Vierratale Masih Santai Temani Last Chil

Foto Widy Vierra dan Virgoun
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Kasus dugaan perselingkuhan vokalis Last Child, Virgoun masih terus memanas bahkan menyeret nama artis lain yaitu Widy Vierratale. Widy dituding menjadi sosok yang berduaan di dalam mobil bersama Virgoun.

Kronologi Ibu di Sumenep Tega Hantarkan Anaknya untuk Diperkosa Kepsek Demi Uang, Padahal PNS

Tudingan tersebut dilayangkan, Tenri, wanita yang diduga selingkuhan Virgoun. Namun, seolah santai menanggapi isu miring tersebut, Widy membagikan kegiatannya bersama Virgoun. Seperti apa?

Keakraban Widy dan Virgoun

Istri Bantu Cari Nafkah Jadi Ojol, Suami Ini Malah Selingkuh dengan Wanita Cantik di SPBU

Foto Kedekatan Widy Vierra Dan Virgoun

Photo :
  • VIVA Group

Setelah namanya terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa Ajeng, vokalis Vierratale, Widy justru terlihat santai di Instagram storynya. Sebagaimana diketahui, kekasih Widy saat ini adalah gitaris Last Child, Ichal Tofandy.

Usai Ramai Dugaan Perselingkuhan, Kini Azizah Salsha Putuskan Berangkat Umroh ke Tanah Suci

Untuk itu, ia terlihat menemani sang kekasih, Ical untuk manggung bersama bandnya, termasuk ada Virgoun di sana. Momen akrab itu seolah menepis tudingan yang disebut Tenri Anisa beberapa waktu lalu.

“Yang di dalam mobil itu bukan saya, itu Widy Vierra, maaf saya sebut namanya, sudah dikonfirmasi sama pacarnya sendiri, bukan saya,” kata Tenri Anisa, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 3 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title