Geger! Foto Ini Diduga Bukti Mahalini Sudah Mualaf Sebelum Dilamar Rizky Febian

Foto Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungMahalini Raharja dan Rizky Febian telah melaksanakan lamaran pada Minggu, 7 Mei 2023 lalu. Hingga kini, netizen masih terus menduga bahwa Mahalini mengalah dan pindah agama demi Rizky Febian hingga menjadi Mualaf.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Baru-baru ini, viral lagi foto Mahalini dan Rizky Febian yang diduga menjadi bukti pelantun lagu ‘Sial’ itu sudah mualaf sebelum acara lamaran. Foto apakah itu? Yuk, scroll selengkapnya di bawah ini!

Berawal dari Lagu Mahalini yang Dianggap Kode Sudah Mualaf

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Netizen mencurigai bahwa Mahalini akhirnya meninggalkan agama Hindu demi Rizky Febian. Hal itu berawal dari netizen yang menyoroti lirik lagu “Ini Laguku” yang dinyanyikan oleh Mahalini.

“Pantes Mahalini pengin lagu yang naik tuh “Ini Laguku”, ternyata jawabannya ada di lirik lagu itu,” tulis akun TikTok @jedagjeduglyodra, dilansir pada Kamis, 11 Mei 2023.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Lewat video TikTok tersebut, netizen menyoroti penggalan lirik “Ini Laguku” yang menggambarkan sang wanita memilih mengalah dan mengikuti cara kekasihnya, meskipun pengorbanannya itu membuat wanita tersebut tak menjadi dirinya lagi.

“Ku tak mau kita berjarak dan berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu, walau ku harus berkorban tak jadi diriku,” begitu penggalan lirik lagu yang menjadi sorotan netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title