Muka Membiru, Dewi Perssik Lakukan Operasi Karena Keseringan Menangis

Foto Dewi Persik Setelah Operasi Mata
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungDewi Perssik kembali menegaskan bukan melakukan operasi plastik, tapi operasi kesehatan untuk matanya. Ternyata, wajah pedangdut yang akrab disapa Depe itu biru karena dalam pemulihan pasca operasi.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Usut punya usut, Dewi Perssik melakukan operasi karena terdapat kelebihan otot di bagian matanya. Seperti apa penuturannya? Simak artikelnya!

Wajahnya Biru

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Melalui Live Instagram, Dewi Perssik mengaku wajahnya kebiru-biruan jika tidak memakai makeup. Ia mengakui jika itu adalah efek pasca operasi yang dilakukannya. Tapi, pemilik Goyang Gergaji itu menegaskan bukan operasi plastik, melainkan operasi untuk kesehatan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Muka aku itu kalau gak pake makeup itu biru. Kalau bawahnya enggak, Jadi kalau ada yang bilang, muka aku di operasi plastik. Ini tuh bukan oplas,” ucap Dewi Perssik di Instagramnya live, Jumat, 12 Mei 2023.

Mengiringi unggahan live Instagramnya, Dewi Perssik menegaskan jika wajahnya masih bengkak setelah makeup dibersihkan. Ini merupakan aksinya memberitahu haters yang menuduhnya operasi plastik.

Halaman Selanjutnya
img_title