Serius Nikahi Nikita Mirzani, John Hopkins Siap Mualaf

Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BANDUNG – Untuk menunjukan keseriusannya dalam hubungannya dengan Nikita Mirzani, John Hopkins siap pindah agama Islam.

Diungkapkan Nikita Mirzani, sang kekasih akan mengikrarkan keislamannya pada 24 Mei 2022 mendatang.

"John mau mualaf tanggal 24 (Mei)," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada 19 Mei 2022.

Meski demikian, Nikita Mirzani menegaskan John Hopkins yang memutuskan sendiri untuk jadi mualaf, bukannya untuk menikahinya. Bahkan, John telah memperdalam agama Islam setelah bertemu dengannya.

"Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam terus ketemu aku, ya udah lah," papar Nikita Mirzani.

Keinginan John Hopkins pindah agama Islam disambut hangat oleh Nikita Mirzani. Sebab, aktris berusia 36 tahun itu merasa menjalani pernikahan berbeda agama adalah hal yang sulit.

"Susah kalau nikah dua agama, enggak bagus. Menurut orang lain ok aja, tapi aku enggak bisa lah. Aku enggak enak sama keluarga juga kan. Keluarga besar kan Islam. Dia (John Hopkins) belajar tentang Islam dua bulan," ungkap Nikita Mirzani.

Nantinya jika menikah, John Hopkins setuju jika Nikita Mirzani melepas kariernya di Indonesia. Sebab, John ingin tinggal bersama Nikita dan tidak pernah berpisah.

"Aku enggak mau cari laki-laki di bawah aku (secara materi), karena aku trauma lagi. Enggak apa-apa deh aku dibilang matre, aku harus realistis kan. Anak aku tiga, anak kamu dua. Terus dia kan nggak mau kalau nikah aku tinggal di Jakarta dia di sana dia nggak mau. Dia maunya aku ikut berarti aku nggak ada pekerjaan dong, berarti kan kamu harus kasih aku duit dan dia oke," cerita Nikita Mirzani.(aga)