Kekeh Putrinya Disantet Arie Kriting, Nursyah Tunjukan Bukti Otentik..

Foto Arie Kriting dan Ibunda Indah
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Hubungan komika Arie Kriting dengan ibu mertuanya, Nursyah memang masih memanas. Padahal, Idul Fitri baru saja berlalu.  Polemik Perselisihan keduanya masih berlanjut hingg kini.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Ibunda Indah Permatasari itu mengaku putrinya tidak memberikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri kepadanya. Nursyah juga menegaskan bahwa ia mempunyai bukti Arie Kriting pakai santet untuk mendapatkan hati sang anak Indah Permatasari.

Ngaku Dikirim Santet

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Nursyah, Indah Permatasari dan Arie Keriting

Photo :
  • VIVA

Beberapa waktu lalu, Nursyah mengaku bahwa menantunya itu adalah musuhnya. Bahkan, dirinya menyebut Arie Kriting mengirimkan santet kepada keluarganya.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

"Kenapa saya berani ngomong, karena si Kriting itu kirim santet kirim ular di rumah saya dan bikin keluarga saya sampai suami saya dikirim jin di telinga suami saya. Kan saya yang tahu bejatnya Kriting ini merusak keluarga saya," kata dia dalam tayangan YouTube Nursyah Garden, dikutip Rabu, 26 April 2023.

Pernyataan itu pun menuai kontroversi karena banyak netizen yang tidak percaya. Alhasil, saat melakukan siaran langsung, Nursyah mengaku punya bukti atas tudingan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title