Tolak Tawaran Masuk Partai Politik, Ini Jawaban Tompi..

Foto Tompi
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungPenyanyi solo Tanah Air, Tompi mengaku sempat ditawari untuk masuk ke dalam partai politik dan diminta 'maju' di tahun 2024 mendatang. Namun, tawaran ini ditolak olehnya.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Gak, gua gak maju. Ada beberapa partai yang mendekati saya, terus terang. Jadi, ada beberapa partai yang sempet ngedeketin, minta gua masuk," ungkap Tompi kepada awak media di kawasan Jakarta pada Jumat, 12 Mei 2023.

Namun, Tompi punya sikap sendiri. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Alasan Tompi Ogah Masuk Menerima Tawaran

Kata Tompi, jika benar-benar 'maju' di tahun 2024 nanti, ia pasti mengeluarkan 'kocek' yang tidak sedikit. Apalagi, semua ongkos politik ini mesti ditanggung secara pribadi oleh dirinya.

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Bahkan, adalah pokoknya. Tapi, pertanyaan saya waktu itu cuma satu sih, 'Oke, kalau saya maju, siapa yang bayari kampanyenya?', (kata orang partai), 'Oh, dari duit sendiri, mas Tompi', (kata Tompi), 'Wah, kalau gitu saya mundur'," kata pelantun "Menghujam Jantungku" itu.

Tompi sadar bahwa uang untuk berkampanye tidaklah sedikit. Ia khawatir, jika memang benar-benar terpilih nanti, ia tidak akan fokus untuk mengabdi kepada negara, melainkan fokus mengembalikan uang yang telah dikeluarkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title