Jawaban Menohok Inara Rusli Disebut Jahat Cuma Kasih Rp300 Ribu ke Ibu Virgoun

Inara Rusli dan Mertua
Sumber :

VIVA BandungEva Manurung selaku ibunda Virgoun ikut bersuara dalam masalah rumah tangga putranya dengan Inara Rusli. Eva membocorkan bahwa menantunya itu mendapat jatah bulanan hingga Rp70 juta tapi hanya memberi Rp300 ribu padanya selaku mertua.

Mantan Mertua Rela Jual GOR Pribadi Demi Kesembuhan Kurnia Meiga: Berapa Miliarpun Aku Biayai

Karena pengakuan ibu Virgoun itu, Inara Rusli dituding jahat hingga dipaksa lepas cadar.

Disebut Jahat hingga Disuruh Lepas Cadar

Viral! Pengakuan Mantan Mertua Saat Bawa Kurnia Meiga Berobat: Sudah Capek

Sebelumnya Eva Manurung membeberkan soal Inara Rusli yang hanya memberikan Rp300 ribu untuknya saat hendak merayakan natal. Padahal, Virgoun disebut memberikan jatah bulanan hingga Rp70 juta kepada Inara.

“Ada kemarin, dia belikan tanah di Cikarang. Saya sih gak jadi masalah, cuma kok lu sama emaknya yang udah tua ini bulananku kau kasih berapa? Saya natalan minta uang sama kamu, kamu kasih Rp300 ribu,” ujar Eva Manurung dari salah satu tayangan YouTube.

Mantan Mertua Tak Perhitungan, Rela Jual Gor Pribadi Demi Kurnia Mega

Disebut hanya beri Rp300 ribu ke mertua, istri vokalis Last Child itu pun panen hujatan hingga dituding jahat pada mertua yang beda agama.

“Jahat kali inara sama mertua, walaupun beda agama ya tetap kasih lah uang. Ini buat natalan aja dikasih 300ribu. Gila emang ya. Buka deh cadarnya biar bisa dibaca sifat aslinya dari wajahnya,” tulis netizen yang mengirimkan pesan ke Instagram Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title