Beda Dari Nikita Mirzani, Antonio Dedola Disebut Lolly Sosok Ayah Sambung Pengertian

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

VIVA Bandung – Belakangan ini hubungan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani atau biasa di sapa Lolly tengah ramai menjadi sorotan publik.Pasalnya, keduanya diduga mengalami perselisihan.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Berawal dari Lolly menceritakan keluh kesahnya tentang ibunda di media sosial. Tentunya ini berhubungan dengan Antonio Dedola. Penasaran? Yuk simak pernyataan Lolly untuk Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Lolly tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Kendati demikian, meskipun berada di luar negeri, namun ia memberikan klarifikasi mengenai berbagai kabar beredar di media sosial.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Foto Nikita Mirzani dan Loly

Photo :
  • VIVA Group

Lolly mengatakan jika Antonio Dedola adalah seorang pria yang baik. Bahkan Antonio Dedola menyebutkan jika pria asal Jerman ini merupakan sosok ayah sambung pengertian.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Percayalah guys, dia (Antonio Dedola) pria yang baik. Dia adalah ayah yang baik. Aku rasanya benar-benar punya ayah. Aku bisa merakan kedekatan aku dengan seorang ayah ya saama dia," tuturnya dilansir dari channel YouTube Insert Today.

Tak hanya itu saja, Lolly menyebut selama dirinya berada di Jakarta, kerap mendapat kekangan dari sang ibunda. Bahkan untuk bertemu dengan kekasihnya saat itu, Sean Mikael Alexander pun sulit, sebab ia harus selalu bersama seorang pengasuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title