Hot! Rachel Vennya Umbar Bagian Sensitif, Netizen: Bar-bar Sekali

Rachel Vennya
Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram/ @rachelvennya

BANDUNG – Rachel Vennya membuat heboh publik usai dirinya mengunggah foto dengan mengenakan bikini di sebuah kolam di tepi pantai. Dalam foto itu bagian sensitif di tubuhnya hampir terlihat.

Dalam foto itu nampak Rachel Vennya mengenakan bikini berwarna coklat yang menutupi sebagian tubuhnya. Ia berpose kedua tangannya menutupi bagian mata agar tidak silau dengan pancaran matahari.

"it's summer feeling," tulis Rachel Vennya pada postingan di Instagram pribadinya @rachelvennya.

Instagram/ @rachelvennya

Instagram/ @rachelvennya

Photo :
  • -

Sontak postingan itu dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang menyebut jika Rachel Vennya kian hari makin bar-bar.

"Bar bar sekaleee," ujar netter.

"Wah sayang di umbar," timpal netter lain.

"Sejak langsing jd makin berani aja nih buna posting nya," tulis netter lainnya.

Penampilan yang cukup berani ini memang sudah sering diperlihatkan Rachel Vennya. Terutama ketika dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya.

Sebelumnya, pada akhir tahun 2020 lalu, Rachel Vennya mengejutkan penggemar karena melepas hijabnya. Sebab, saat itu, ia sangat menjadi idola dari remaja yang terinspirasi dengan gaya berhijabnya. 

Bukan hanya itu, postingan Instagramnya bersama dengan Niko Al Hakim yang saat itu masih menjadi suaminya juga sempat menghilang. Hal itu membuat banyak warganet yang menganggap ada masalah dalam rumah tangga selebgram itu. 

Benar saja, isu perceraian antara Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sudah mulai tersebar sejak selebgram itu mengunggah postingan mengenai perceraian di Instagramnya. 

Rachel Vennya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas Okin. Hingga akhirnya keduanya telah resmi bercerai. Namun, hubungan keduanya tampak masih baik. Rachel dan Okin pun tetap membesarkan kedua anak bersama-sama.(aga)