Ternyata Ini Penyebab Telinga Kiri Boy William Tak Berfungsi

Boy William
Sumber :
  • unggahan Instagram @boywilliam17

VIVA Bandung – Artis Boy William baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengalami gangguan pada telinga kiri hingga 100 persen tidak bisa mendengar. Dia mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab dari penyakit tersebut.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Namun menurut Boy William berdasarkan dari pemeriksaan medis, ada beberapa kemungkinan yang membuat dirinya menjadi tuli. 

Boy William mengaku, salah satu telinganya sudah tidak bisa mendengar sejak masih kecil. Ada beberapa faktor yang menyebabkan telinga kirinya tidak berfungsi.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

"Dulu ada beberapa kemungkinan yang pertama aku katanya pas bayi aku diajak baik pesawat, tahu kan naik pesawat dengung kupingnya, enggak ngerti. Yang kedua bilangnya ada yang dari lahir," ucap Boy di kawasan Jakarta Selatan dikutip dari VIVA Bandung, Senin (15/5/2023).

"Cuman itu dia, dulu kita orang tuanya enggak tahu. Jadi gue lahir sebagai bayi yang enggak dicek dan akhirnya tahu pas umur 5 tahun. Kenapa enggak lebih early tahunya, karena kan aku masih ada satu kuping, masih responsive in a way," tambahnya.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Boy William

Photo :
  • unggahan Instagram @boywilliam17

Boy William mengatakan, ada sejumlah pekerjaan yang mengharuskan dirinya untuk mendengar dengan dua telinga. Meskipun dirinya sudah bisa menyesuaikan namun masih sering merasa lelah.

Halaman Selanjutnya
img_title