Jennifer Coppen Cari Cowok Setia untuk Bikin Anak

Jennifer Coppen dan Pacarnya Dali Wassink
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungJennifer Coppen tengah menjadi sorotan usai dirinya mengaku telah hamil usia 5 bulan anak dari pacarnya Dali Wassink. Diketahui, aktris sinetron itu belum pernah menikah.

Dekat dengan Cowok Pesantren, Fuji Pernah Kasih Hadiah Ini

Jennifer Coppen mengatakan, tujuannya saat ini memang ingin membangun keluarga atau menikah muda. Ia juga mengaku sebelumnya memang mencari cowok yang setia agar bisa bikin anak.

“Karena aku tuh udah kerja nih, udah punya bisnis, aku udah achieve banyak hal di hidup aku," kata Jennifer Coppen, dilansir dari story Instagram pribadinya, Senin (15/5/2023).

Terkuak! Putus dengan Thariq Halilintar, Fuji Lagi PDKT Sama Cowok Pesantren

"Dan yang belum aku achieve itu tinggal mencari keluarga, bikin keluarga, jadi memang tujuan aku tuh dari dulu emang cari cowok yang buat dipacarin yang kayak setia terus tinggal bikin anak gitu,” sambungnya.

Terkait alasan dirinya kerja keras di usia yang masih muda, Jennifer Coppen menegaskan untuk mempersiapkan kebutuhan anak.

Sering Gonta-ganti Cowok, Nathalie Holscher Minta Sule Ambil Hak Asuh Adzam

Jennifer Coppen

Photo :
  • VIVA Group

Akrtris kelahiran 2001 itu juga mengaku telah bisa memetik hasil  atas kerja kerasnya sebelum hamil. Menurutnya, uang yang dimilikinya kini cukup untuk menghadapi kebutuhan anak.

Halaman Selanjutnya
img_title