Siapa Anne Hathaway? Aktor Cantik yang Tampil di Cannes Film Festival

Anne Hathaway
Sumber :
  • Instagram @annehathaway

BANDUNG – Nama Anne Hathaway menjadi trending di Twitter usai dirinya tampil di Cannes Film Festival 2022 Prancis pada Selasa, 17 Mei 2022 lalu.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Pesonanya saat tampil di acara tersebut berhasil menyita perhatian publik hingga namanya menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Sekedar informasi, Cannes Film Festival berlangsung sejak 17 hingga 28 Mei 2022. Nama-nama aktor Hollywood terkenal pun hadir di acara yang digelar di Prancis tersebut.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

Di acara tersebut, Anne Hathaway memakai gaun berwarna putih, ia jalan di merah bersama aktor Jeremy Strong. Keduanya nampak begitu mempesona.

Cuplikan video singkat yang merekam detik-detik Anne Hathaway dan Jeremy Strong dibagikan akun Twitter Variety, majalah terkenal asal Amerika Serikat.

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

"Anne Hathaway dan Jeremy Strong tampak nyaman berada di karpet merah pada #CannesFilmFestival," caption dalam video yang diunggah Variety tersebut.

Tak hanya video singkat yang menampilkan pesona aktris berumur 39 tahun tersebut, akan tetapi foto-foto Anna beredar luas di media sosial saat mengikut Cannes Film Festival.

Halaman Selanjutnya
img_title