Profil Lengkap Jennifer Coppen yang Dikabarkan Hamil Duluan

Jennifer Coppen
Sumber :

VIVA Bandung – Kehidupan pribadi aktris muda Tanah Air Jennifer Coppen kerap mencuri perhatian, dari mulai kisah cinta, hingga terkait agama yang diyakininya.

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Beberapa waktu lalu, Jennifer Coppen akhirnya menjawab topik yang sering kali menjadi perdebatan netizen tersebut. Intip yuk profil selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lahir di Bali pada 20 Juli 2001, pemilik nama lengkap Jennifer Rohelle Coppen ini memiliki keturunan darah Belanda yang didapat dari sang ayah, Richardo Benito Eduardo Coppen, seorang penyanyi dangdut Tanah Air.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Jennifer Coppen adalah anak Richardo Benito Eduardo Coppen dari pernikahannya dengan mendiang Hotimah Imaniar. Diketahui, ibu Jennifer Coppen meninggal karena kanker serviks pada 2017 lalu.

Mengawali kariernya di dunia seni peran sejak tahun 2016, sinetron Romeo dan Juminten menjadi panggung debut Jennifer Coppen sebagai aktris.

Bisnis Kekinian di Bulan Ramadhan, Banyak Peminat dan Raup Untung Besar

Semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan, Jennifer Coppen telah membintangi berbagai judul film layar lebar diantaranya Habibie & Ainun 3, Generasi 90an: Melankolia, dan lainnya.

Tidak hanya itu, Jennifer Coppen juga ditunjuk untuk mengambil peran di serial yang diadaptasi dari tayangan asal Amerika Serikat yakni Pretty Little Liars.

Halaman Selanjutnya
img_title