Ari Wibowo Tak Punya Persiapan Khusus saat Mediasi Cerai Talak dengan Inge Anugrah

Ari Wibowo
Sumber :
  • Instagram Ari Wibowo

VIVA BandungAri Wibowo dan istrinya, Inge Anugrah hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani mediasi cerai telak perdana. Sebelumnya, proses sidang tersebut sempat ditunda dua kali.

Dulu Mendapat Simpati Publik, Kini Kurnia Meiga Dihujat Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya

Pantauan jurnalis di lapangan, Inge Anugrah hadir bersama kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattayona. Sedangkan Ari Wibowo selaku penggugat juga hadir.

Ari Wibowo mengaku tak memiliki persiapan khusus apapun, meskipun ini adalah perceraian pertamanya setelah bertahun-tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Di Balik Fakta Mengejutkan Perceraian, Mantan Istri Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

"Gak deg-degan. Gak ada persiapan khusus karena ini sidang perceraian pertama saya," kata Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Sementara itu, ibunda Inge Anugrah turut hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia terlihat menangis tersedu-sedu saat keduanya menjalani mediasi.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

ari wibowo dan inge anugrah

Photo :
  • -

Sekedar informasi, sebelumnya permohonan cerai Inge Anugrah dan Ari Wibowo telah didaftarkan ke Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 oleh Ari Wibowo. Sidang perceraian tersebut terdaftar dengan nomor 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Halaman Selanjutnya
img_title