Ari Wibowo Merasa Dikhianati Inge Anugrah Selama 17 Tahun Nikah: Kecewa...

Ari wibowo
Sumber :

Viva Bandung –Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah berlangsung pada Senin (15/5) sebagai bagian dari program mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kecewa dengan Sikap Surya Paloh, Relawan Turunkan Bendera Nasdem di Markas Timnas AMIN

Dalam mediasi yang berlangsung selama dua jam itu, Ari mengungkapkan hakim mediator sempat meminta dirinya dan Inge Anugrah untuk bertemu dengan harapan bisa mencapai kesepakatan. 

"Hasil daripada sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa-apa," kata Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Ari Wibowo mengaku kecewa dengan ucapan-ucapan Inge Anugrah kepada media dan publik. Menurutnya, masalah internal keluarga seharusnya tidak diungkapkan ke publik.

"(Yang bikin kecewa) Apa yang sudah dikatakan ke media ya, semua kebohongan-kebohongan itu membuka mata saya juga bahwa ternyata orang yang sudah 17 tahun bersama saya kok bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu," tegas Ari Wibowo.

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

"Banyak sekali hal-hal yang tidak layak dikatakan. Saya tidak bilang rumah tangga saya sempurna, tidak ada rumah tangga yang sempurna karena dijalankan dua insan manusia yang tidak sempurna tapi tidak berarti juga semua masalah internal harus dipublish," tambahnya.

Lebih lanjut, Ari Wibowo menyatakan bahwa dirinya dan Inge Anugrah akan kembali bertemu dua minggu lagi untuk melakukan mediasi lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title