Andi Annisa dan Fandy Christian Asyik Joget di Tengah Isu Dugaan Perselingkuhan

Andi Annisa
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Baru-baru ini publik terus disuguhkan dengan kabar tak sedap mengenai perselingkuhan sejumlah artis dan publik figur. Belum selesai pasangan Virgoun Last Child dan Inara Rusli, muncul lagi dugaan perselingkuhan Fandy Christian, suami Dahlia Poland.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Aktor berusia 37 tahun itu diduga selingkuh dengan lawan main di sinetron, Andi Annisa. Alhasil, beberapa interaksi mereka pun kini jadi sorotan, termasuk saat mereka membuat konten TikTok bersama.

Video Joget Di-roasting

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Andi Annisa sempat membagikan video TikTok dirinya dengan Fandy Christian dan Samuel Zylgwyn yang juga berada dalam satu judul sinetron ‘Jangan Bercerai Bunda’. Tampak Andi berdiri di depan mengenakan baju berwarna merah, sedangkan Fandy dan Samuel yang berada di belakang mengikuti gerakan Andi Annisa.

Sebelum isu perselingkuhan mencuat, tentu saja komentar netizen biasa saja dan hanya menyangkut peran mereka dalam sinetron. Namun saat kini nama mereka terseret isu tak sedap, kolom komentar berubah jadi tempat ‘me-roasting’. Netizen kompak menyidir Andi Annisa menggunakan kata-kata yang dipakai Andi Annisa saat chat bersama Fandy Christian.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Andi Annisa dan Fandy Christian

Photo :
  • Instagram

"Paling gak bisa kalau soal my weekdays," ledek netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title