'Bayi Ini Berkah Bagiku', Kata Jennifer Coppen Usai Disebut Hamil di Luar Nikah

Foto Jennifer Coppen Pamer Baby Bump
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Pemain sinetron Jennifer Coppen dituding hamil di luar nikah setelah secara tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan 23 minggu atau 5 bulan. Padahal ia diketahui belum pernah menikah. 

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Merespon tudingan tersebut, Jennifer Coppen meminta agar netizen menghargai hak privasinya. Dia juga merasa tak berhutang penjelasan sehingga netizen tidak perlu menebak-nebak.

“Aku tahu kalian tuh kepo banyak pertanyaan. A, b, c yang nggak semuanya bisa aku jawab,” kata Jennifer Coppen dilansir dari Story Instagramnya, Rabu (17/5/2023).

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

“Tolong hargai privasi aku yang aku pilih untuk simpan untuk diri sendiri. Aku enggak berutang penjelasan apapun. Dan nggak perlu nebak a,b, c tanpa tahu kebenaran dulu yah. Menurut aku juga nggak penting untuk aku jawab,” imbuhnya.

Jennifer Coppen malah meminta agar netizen bisa mensupport dan memberikan doa terbaik padanya. Ia juga sempat menyoroti tentang komentar negatif netizen yang menghujatnya tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Jennifer coppen dan dali wassink

Photo :
  • -

“Yang aku butuhin hanya support dan doa aja kok dari kalian. Apalagi buat wanita. Di comment aku ada yang hujat aku a, b, c lah tanpa tahu kebenaran, kaya guys kita sama-sama wanita loh,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title