Biodata Desta Mahendra yang Kini Gugat Cerai Natasha Rizki Mantannya Gisel

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Deddy Mahendra Desta mengejutkan publik di dunia maya lantaran mengajukan permohonan cerai terhadap sang istri, Natasha Rizki. Permohonan talak cerai tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023. 

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Kabar gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Menurutnya, Desta mengajukan permohonan talak cerai kepada Natasha secara e-court dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. 

Desta Mahendra sendiri adalah salah satu aktor sekaligus presenter ternama di Indonesia. Nama Desta belakangan ini semakin melejit dan banyak menjadi perbincangan publik.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Dia dikenal mempunyai duet maut yang membawanya sukses seperti saat ini.  Sosok tersebut siapa lagi jika bukan sahabatnya sendiri, Vincent Rompies. Aksi gabungan keduanya memang sangat pecah dan mengocok perut warganet. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan sosok Desta, berikut ulasan selengkapnya. 

Artis kelahiran 15 Maret 1977 itu diketahui berasal dari Surakarta, Jawa Tengah. Suami Natasha Rizki itu adalah cucu seorang seniman sekaligus penulis cerita silat kondang yang bernama Kho Ping Hoo atau dikenal dengan sebutan Asmaraman Sukowati. 

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Sebelum menjadi tenar dan terkenal sebagai presenter kawakan Indonesia, artis berusia 45 tahun itu awalnya berkecimpung di dunia musik dan radio. Desta Mahendra mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi penyiar radio di Prambors. 

Seiring berjalannya waktu, garis kehidupan Desta membuahkan hasil yang manis. Suami Natasha Rizky itu menjadi penyiar radio ketika dirinya menjalani sesi interview dengan bandnya dulu yaitu Club Eighties di Prambors.  Bukan hal yang mudah untuk Desta saat pertama kali menjadi seorang penyiar. Bahkan, Desta sempat disebut merusak citra penyiar Radio Prambors saat itu. Tidak mau putus asa, Desta Akhirnya bekerja keras sampai menjadi seorang penyiar andal. 

Halaman Selanjutnya
img_title