Natasha Rizky Ungkap Hal Spesial yang Dimiliki Desta

Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –  Di tengah kabar kurang sedap akan rumah tangganya dengan Desta, pernyataan Natasha Rizki beberapa waktu lalu kembali menjadi sorotan.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Pada momen tersebut, Natasha Rizki menceritakan alasan yang membuatnya menerima Desta sebagai suaminya. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Desta mempersunting Natasha Rizki di tahun 2013 silam, dan kini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Meski memiliki perbedaan usia 16 tahun lebih muda, Natasha Rizki mantap berdiri di samping Desta sebagai istrinya karena merasakan kebahagiaan yang sebelumnya tak pernah didapatnya.

"Kenapa akhirnya aku mau sama Desta, karena bagi aku Desta itu saat aku ketemu sama Desta aku merasakan hal-hal dunia baru yang aku enggak dapetin ke orang lain," ungkap Natasha Rizki, dilansir dari YouTube TonightShowNet, 18 Mei 2023.

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

"Aku ngerasa dia itu sebagai, bukan cuma sebagai pasangan hidup aja tapi banyak yang mungkin aku enggak dapatin dari keluarga aku juga, teman-teman aku juga," lanjutnya.

Menurut Natasha Rizki, Desta adalah sosok pria yang penuh tanggung jawab tidak hanya dengan keluarga kecilnya, namun juga orang-orang di lingkungannya.

Halaman Selanjutnya
img_title