Inara Rusli Buka Cadar Demi Nafkahi Anaknya, Netizen Ingatkan Hal Ini

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA BandungInara Rusli mengejutkan publik dengan memutuskan membuka niqab atau cadar yang kerap menutupi wajahnya. Terlebih, istri Virgoun ini memilih melepas cadar demi mencari nafkah untuk anak-anaknya di tengah kisruh rumah tangganya yang di ujung tanduk.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun dulu pernah memintanya memakai cadar supaya tidak dilirik oleh pria lain. Seiring berjalannya waktu, Inara justru merasa mantap untuk memakai cadar bukan karena menuruti sang suami, tetapi demi menjalankan perintah Allah SWT.

Namun sejak digugat cerai oleh Virgoun, Inara Rusli mulai memikirkan bagaimana caranya mencari uang untuk anak-anak ke depannya. Ia khawatir apabila cadar yang dipakainya selama ini akan menjadi hambatan untuknya mencari uang, sehingga Inara memutuskan untuk melepasnya dengan alasan keadaan darurat.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Ada unsur darurat di sini oleh karena itu aku harus buka cadar. Mudah-mudahan teman-teman media semuanya, netizen, ngga berburuk sangka sama aku karena aku juga berjuang untuk anak-anakku," ujar Inara Rusli, dalam konferensi pers di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2023.

Sementara itu, meski merasa sanggup mencari uang untuk kebutuhan anaknya, Inara Rusli tetap menuntut nafkah dari Virgoun. Baginya, apapun yang terjadi dalam rumah tangganya, Virgoun tetap seorang ayah yang berkewajiban memberikan nafkah untuk anak-anaknya. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Kalau itu (nafkah) sudah kewajiban seorang bapak. Tapi kan aku juga harus mencari uang buat anak-anakku," ujarnya

Kendati begitu, tak sedikit netizen menghujat sikap Inara Rusli yang dianggap tak pantas. Di sisi lain, netizen turut membela dengan mengatakan bahwa cadar dalam agama Islam hukumnya tidak wajib seperti hijab itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title